Memang sesuatu itu tak ada yang sempurna, hal tersebut yang terjadi pada mobil Sedan Honda City. Produsen mobil asal Jepang tersebut telah menginformasikan untuk menarik Honda City yang di produksi tahun 2004.
Pada siaran pers HPM yang kami terima, Rabu (24/12/2014), program perbaikan Airbag itu dilakukan sebagai bagiandari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd.
Program tersebut merupakan tanggung jawab HPM buat memastikan bahwa seluruh produknya berada dalam standar tertinggi untuk hal keamanan maupun kualitasnya, bahkan produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun.
Proses perbaikan komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa dipungut biaya apapun. Jumlah total mobil yang teridentifikasi dalam program tersebut mencapai kurang lebih 3.259 unit. Proses penggantian komponen tersebut akan berlangsung kurang lebih selama 60 menit
Penarikan Honda City yang dikarenakan Airbag yang bermasalah tersebut dilakukan terkait isu airbag buatan Takata Corporation yang bermasalah dampak produksi yang tidak sesuai prosedur.
HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer-dealer resmi Honda. Untuk teknis pelaksanaan serta informasi lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi Honda Customer Care di nomer 0-800-11-22-789 (toll free) Senin-Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, atau bisa menghubungi dealer-dealer Honda terdekat.
Selain itu, konsumen juga bisa melakukan booking terlebih dahulu di diler resmi Honda.
Perbaiki Airbag, Mobil Sedan Honda City Kini di Tarik
PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia akan menarik lebih kurang 3.259 unit sedan Honda City model 2004 tersebut guna memperbaiki inflator airbag. Proses perbaikan tersebut akan dilakukan serentak mulai 30 Desember 2014 di seluruh Indonesia tanpa dipungut biaya.Pada siaran pers HPM yang kami terima, Rabu (24/12/2014), program perbaikan Airbag itu dilakukan sebagai bagiandari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd.
Program tersebut merupakan tanggung jawab HPM buat memastikan bahwa seluruh produknya berada dalam standar tertinggi untuk hal keamanan maupun kualitasnya, bahkan produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun.
Proses perbaikan komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa dipungut biaya apapun. Jumlah total mobil yang teridentifikasi dalam program tersebut mencapai kurang lebih 3.259 unit. Proses penggantian komponen tersebut akan berlangsung kurang lebih selama 60 menit
Penarikan Honda City yang dikarenakan Airbag yang bermasalah tersebut dilakukan terkait isu airbag buatan Takata Corporation yang bermasalah dampak produksi yang tidak sesuai prosedur.
HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer-dealer resmi Honda. Untuk teknis pelaksanaan serta informasi lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi Honda Customer Care di nomer 0-800-11-22-789 (toll free) Senin-Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, atau bisa menghubungi dealer-dealer Honda terdekat.
Selain itu, konsumen juga bisa melakukan booking terlebih dahulu di diler resmi Honda.
No comments:
Post a Comment